Senin, 17 November 2008

Contoh Surat untuk menjadi Administratif

Denpasar, 20 Agustus 2007
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Indosat Tbk.
Jl. By Pass 88
Bali


Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Bali Post terbitan tanggal 29 Juli 2007 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.



Hormat saya,



Wulan Sari
ngelamar.com

Tidak ada komentar: